Alienware 18 2015, Laptop Gaming Dengan Spesifikasi Gahar


   Bagi para gamer sejati, pastinya menginginkan PC ataupun laptop dengan spesifikasi yang tinggi untuk menunjang pengalaman bermain game yang terbaik. Misalkan saja pada tampilan efek visual game yang memukau. Tentunya efek-efek visual tersebut hanya bisa didapatkan dengan hardware yang mumpuni. Karena tidak semua jenis PC ataupun laptop mampu menjalankan jenis game "kelas berat", contohnya saja game Call of Duty: Advanced Warfare Details Revealed, Grand Theft Auto (GTA) V dan lain sebagainya.
   Untuk memenuhi keinginan para gamer tersebut, Perusahaan laptop ternama yang terkenal sebagai vendor laptop gamingnya, Dell telah merilis laptop terbaru mereka, Alienware 18 2015. Dari sisi desain tidak ada perbedaan yang jauh dari seri pendahulunya yaitu Alienware 14 dan 17. Casingnya yang dibalut dengan material Anodized Aluminum sebagai lapisan terluar dan Magnesium Alloy sebagai bingkai pelindung layar LCD. Kedua bahan tersebut membuat tampilan Alienware 18 2015 tampak begitu kuat dan kokoh.

Alienware 18 2015

   Tidak hanya itu saja, pada Alienware 18 2015 juga telah ditanamkan dua kartu grafis besutan Nvidia, yaitu  GeForce GTX 970M dan GeForce 980M yang sudah digabungkan secara SLI. Spesifikasi yang lainnya adalah Alienware 18 2015 menggunakan sistem operasi Windows 8.1 Pro 64-bit Selain itu pada bagian layar berukuran 18.4 inchi dengan resolusi maksimal adalah 1920 X 1080 pixel jenis WLED FHD. Perlu diketahui, layar berjenis FHD atau Full High Definition adalah tampilan yang mendukung resolusi berskala penuh dengan kualitas gambar yang terbaik.
   Kapasitas harddisk sebesar 1 TB. Memory RAM sebesar 16GB. Pada bagian processor menggunakan processor terbaru yaitu Intel Core™ i7-4810MQ. Lanjut pada bagian input-output, seperti Bluetooth menggunakan Bluetooth versi 4.0, Ethernet, dan HDMI. Dibagian sound sistem dibekali dengan Dolby Home Theater v4. Sehingga kualitas suara yang dihasilkan sangat baik dan berkualitas. Tak ketinggalan pula ditambah sistem keamanan Kensington Security Lock port yang berfungsi sebagai slot anti pencurian.
   Dengan spesifikasi hardware kelas atas tersebut, pastinya kalian bertanya-tanya. Berapa sih harganya? Nah untuk harga dari Alienware 18 2015, karena ada 2 type yaitu $ 2550 atau sekitar Rp. 35 juta untuk yang menggunakan dua kartu grafis Nvidia GeForce GTX 970M. Sedangkan untuk yang menggunakan dua kartu grafis Nvidia GeForce GTX 980M seharga $ 3700 atau sekitar Rp. 50 juta. Hmmm,, sangat mahal sekali ya >_< ?
   Bagi yang tertarik ingin memboyong "laptop monster" ini. Kamu dapat memilih terlebih dahulu konfigurasi pada hardware yang kamu inginkan. Misalkan ingin mengganti processor, menambah kapasitas RAM, ataupun mengganti kapasitas harddisk. Tidak hanya itu saja, kamu dapat mengganti warna pada sekitar body laptop dan tema warna yang timbul pada keyboard.

Alienware 18 2015 Customization

Bagaimana? Tertarik untuk memboyong "laptop monster" ini?
Bagikan artikel ini:
Next Page
« Next Page
Previous Page
Previous Page »