Wallpaper Windows 10 ini Dibuat dari Cahaya


   Kurang lebih 1 bulan lagi, tepatnya pada tanggal 29 Juli nanti Windows 10 final akan dirilis oleh Microsoft. Dan saat ini Microsoft masih terus berusaha membuat Windows 10 tampak eksklusif dan lebih menarik. Salah satu usaha terbaru dari Microsoft adalah dengan membuat Wallpaper “Hero Desktop Image” yang beberapa waktu lalu telah mereka publikasikan video Behind the Scenes proses pembuatannya di YouTube. Wallpaper tersebut bukanlah hasil dari jepretan foto biasa.

Windows 10 “Hero Desktop Image”

   Creative Director proyek tersebut yang bernama Bradley G. Munkowitz (Gmunk) menggunakan kamera beresolusi 50 megapixel serta berbagai macam perlengkapan untuk mengambil efek gambar seperti Blasting lasers, colored filters, pumping smoke machines dan falling crystal dust. Selanjutnya, mereka menyatukan bermacam foto dengan 10 eksposur yang berbeda-beda ke dalam satu gambar untuk mendapatkan kesan yang mengagumkan. Dan hasil akhirnya adalah logo Windows 10 yang seolah-olah murni tercipta dari sorotan cahaya.

Berikut ini adalah video proses pembuatan Wallpaper Windows 10 "Hero Desktop Image":


   Bagaimana?? keren bukan?? wallpaper tersebut terasa seperti suasana yang kelam dan berkabut dengan sorotan berkas cahaya memancar yang keluar membentuk logo Windows 10. Namun belum diketahui pasti apakah nanti wallpaper tersebut akan menjadi Wallpaper default di Windows 10 Final. Tapi setidaknya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengguna Windows untuk melakukan upgrade jika Windows 10 sudah dirilis nanti.

Sumber: Windows on YouTube
Bagikan artikel ini:
Next Page
« Next Page
Previous Page
Previous Page »