KiBojet, Keyboard yang Bisa Berfungsi Sebagai Proyektor


   Seiring dengan perkembangan zaman, semakin berkembang pula kecanggihan bidang teknologi. Sekarang kita dengan mudah menjumpai berbagai hardware dengan kualitas terbaik serta dibekali teknologi canggih yang terdapat di dalamnya. Saat ini telah hadir sebuah inovasi dari perusahaan asal Taiwan Sho U, yang baru-baru ini telah menciptakan sebuah keyboard canggih bernama KiBojet yang di desain menjadi lebih menarik dari keyboard pada umumnya. Keyboard ini merupakan keyboard yang multifungsi. Sebab, tidak hanya digunakan sebagai perangkat input pada komputer, keyboard ini juga dapat digunakan tanpa harus menggunakan layar monitor seperti halnya keyboard lain. Hal ini karena keyboard tersebut mempunyai fungsi yang lain, yaitu mempunyai fitur untuk bisa dijadikan sebagai proyektor secara langsung.

KiBojet, Keyboard

   Keyboard KiBojet dapat memproyeksikan gambar ataupun juga video dengan ukuran sekitar 21 sampai 33 inchi dengan kualitas resolusi Full HD. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan konektivitas Wi-Fi, Bluetooth, USB, HDMI, port Ethernet, dan juga speaker stereo 3 watt. Keyboard ini nantinya juga akan diintegrasikan dengan Pen Stick PC seperti Asus Chromebit, Intel Compute Stick ataupun perangkat sejenisnya.
   Akan tetapi, bagi kamu yang ingin mencoba keyboard canggih ini sepertinya masih harus sabar menunggu. Karena untuk saat ini perangkat tersebut masih belum dirilis di pasaran. Perusahaan Sho U akan berencana untuk meluncurkan keyboard tersebut pada tahun 2016 mendatang.

Sumber: CNET
Bagikan artikel ini:
Next Page
« Next Page
Previous Page
Previous Page »