Windows 10 Gratis Untuk Pengguna Windows Bajakan di Tiongkok


   Setelah beberapa waktu lalu Microsoft mengumumkan bahwa Windows 10 akan diluncurkan pada pertengahan tahun ini. Kini ada kabar yang sangat mengejutkan bahwa Microsoft memutuskan untuk menggratiskan Windows 10 original bagi semua pengguna Windows 7 dan Windows 8.1, baik original maupun bajakan. Namun, langkah Microsoft untuk menggratiskan Windows 10 bagi pengguna Windows bajakan hanya ditujukan di Tiongkok (China) saja.

Windows 10

Hal ini secara resmi diumumkan oleh Terry Myerson, selaku Executive Vice President untuk divisi Operating System.
Kami (Microsoft) menawarkan upgrade pada seluruh pemilik PC yang memenuhi kualifikasi, baik asli (Original) ataupun tidak (Bajakan) ke Windows 10, Tujuannya untuk merangkul kembali ratusan juta pengguna Windows di Tiongkok" - Terry Myerson. Dikutip dari Reuters, Rabu (18/3/2015)
   Menurut Terry Myerson, langkah Microsoft ini antara lain dilakukan untuk menekan angka penggunaan Windows bajakan di Tiongkok. Karena saat ini terdapat dua per tiga pengguna PC di China berbasis OS Windows bajakan.
   Untuk mensukseskan program ini, Microsoft telah bekerja sama dengan sejumlah perusahaan seperti Lenovo, Qihoo 360 Technology co., dan Tencent Holdings Ltd.
   Lalu bagaimana di Indonesia?? Meskipun di Indonesia juga masih banyak sekali yang menggunakan Windows bajakan, tetapi untuk saat ini Terry Myerson hanya menyebutkan masyarakat Tiongkok saja yang bisa mendapatkan kesempatan emas ini.

Sumber:  Reuters dan berbagai sumber
Bagikan artikel ini:
Next Page
« Next Page
Previous Page
Previous Page »