Windows 10 akan diluncurkan Pertengahan Tahun Ini


   Ada kabar terbaru dari Microsoft, seperti yang telah beritakan oleh The Next Web, Rabu (18/3/2015). Raksasa software tersebut telah mengumumkan bahwa Windows 10 akan mulai diluncurkan pada pertengahan tahun ini. Namun tanggal peluncurannya masih belum dipastikan, tetapi Microsoft menyebutkan bahwa sistem operasi Windows 10 ini akan langsung tersedia dalam 111 bahasa di 190 negara pada waktu peluncuran.

Windows 10

   Perlu diketahui, Windows 10 atau juga dikenal sebagai Windows Threshold ini merupakan penerus dari versi Windows 8.1 dan didalamnya banyak terdapat fitur-fitur baru. Antara lain teknologi personal assistant Cortana, browser terbaru Spartan, dan lain-lain.
   Kabar gembiranya lagi, bagi para pemilik komputer berbasis Windows 7, Windows 8, dan Windows 8.1 juga akan dapat upgrade secara gratis Windows 10 ini di tahun pertama perilisannya. Tapi dengan syarat, bagi pengguna Windows 7, maka pastikan sudah terinstall Service Pack 1. Begitupun juga  bagi pengguna Windows 8 dan Windows 8.1, maka pastikan sudah menginstall update terbaru di Windows 8.x yaitu Windows 8.1 Update.
Dengan akan dirilisnya Windows 10 nanti. Apakah kamu sudah siap untuk mencoba versi terbaru dari Windows ini ??

Sumber: Dikutip dari berbagai sumber

Bagikan artikel ini:
Next Page
« Next Page
Previous Page
Previous Page »