Facebook Akan Mengurangi Iklan Dari Fanpage Pada Tahun 2015


  Beberapa waktu yang lalu, Facebook telah mengumumkan akan mengurangi News Feed yang berasal dari Fanpage. News Feed sendiri digunakan untuk menampilkan konten apa yang dilihat oleh pengguna.

Facebook

  Seperti yang telah kita ketahui, banyak orang yang memanfaatkan Fanpage Facebook sebagai media promosi blog, barang dagangan, hasil karya, dan lain-lain. Akan tetapi pada tahun 2015 nanti, Facebook akan mem"Filter"nya. Menurut Facebook, tujuan News Feed Facebook adalah hanya untuk menampilkan hal-hal yang memang ingin dilihat oleh penggunanya saja. Dan hanya pengelola Fanpage yang membayar saja yang promosinya yang akan ditampilkan di News Feed pengguna. Sedangkan yang tidak membayar, maka promosinya tidak akan ditampilkan. Tentu, hal ini akan akan mempersulit siapapun yang ingin berjualan online melalui Fanpage Facebook dan akan merugikan pengelola yang sudah lama membangun Fanpage secara "gratisan".
  Mungkin bagi kamu yang ingin  lebih serius mengembangkan bisnis online lewat Facebook, maka kamu harus siapkan budget mulai dari sekarang jika ingin promosi kamu akan sampai ke News Feed pengguna.

Sumber: Dikutip dari berbagai sumber

Bagikan artikel ini:
Next Page
« Next Page
Previous Page
Previous Page »